Jelang Kejuaraan Basket se Sumatera Barat, Perbasi Kota Solok Audiensi dengan Dispora

Jelang Kejuaraan Basket se Sumatera Barat, Perbasi Kota Solok Audiensi dengan Dispora

Solok – Dalam rangka menyelaraskan program kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Persatuan Bola Basket Indonedia (Perbasi) Kota Solok selama tahun 2023 melakukan audiensi langsung dengan Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Solok.

Ketua Perbasi Kota Solok, Hendra Saputra beserta pengurus diterima langsung oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kota Solok, Nurzal Gustim di ruang kerja Kadispora, Rabu (18/01/23) turut mendampingi Sekretaris, Agung Hazani dan Kepala Bidang Olahraga Prestasi Edwin Putra.

Dalam audiensi ini Ketua Perbasi Kota Solok, Hendra Saputra melaporkan akan menyelenggarakan turnament basket Se Sumatera Barat yang akan digelar dalam waktu dekat di Kota Solok, selain itu juga dalam rangka menjalin tali silahturahmi pertama semenjak adanya mutasi dilingkungan Pemerintah Kota Solok.

“Kami sangat senang sekali atas audiensi ini dapat terlaksana. Kami ucapkan selamat kepada Bapak Nurzal Gustim atas telah dilantik menjadi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, semoga tali silahturahmi antara Perbasi Kota Solok dengan Dispora semakin erat,”kata Hendra Saputra Ketua Perbasi Kota Solok.

“Dalam waktu dekat ini kami menyampaikan Perbasi Kota Solok akan menyelenggarakan turnament basket Se Sumatera Barat,” tambahnya.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Solok, Nurzal Gustim menyambut baik akan diadakannya turnament basket Se Sumatera Barat dan Dinas Pemuda dan Olahraga akan senantiasa memberikan dukungan positif setiap event yang akan diselenggarakan cabang olahraga di Kota Solok.

“Kami ucapkan selamat datang dan terimakasih pada Perbasi Kota Solok, perihal akan diselenggarakannya turnament basket Se Sumatera Barat Dispora sangat mendukung sekali,”kata Kadispora.

“Sinergitas dan koordinasi yang baik menjadi fokus kedua pihak dalam persiapan event yang akan digelar nanti. Semoga apapun event olah raga yang digelar dapat memberikan manfaat bagi masyarakat baik secara langsung mupun tidak langsung,” tutupnya.(ep)