KONI Kota Solok Awali Tahun 2023 Audiensi dengan Dispora

KONI Kota Solok Awali Tahun 2023 Audiensi dengan Dispora

  • Post author:
  • Post category:berita

Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Kota Solok Nurzal Gustim,S.STP.,M.Si menerima Ketua KONI Kota Solok Rudi Horison beserta jajaran pengurus, diruang kerjanya, Selasa (24/01).

Kadis yang dalam kesempatan itu dampingi Kepala Bidang Peningkatan Prestasi Olah Raga Edwin Putra, Pelatih Olahraga Muda Rillyade Vernando dan Analis Kebijakan Muda Nofa Andriyani, S.Sos, menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Ketua KONI beserta pengurus dalam rangka silahturahmi pertama semenjak dirinya dilantik di Dispora.

Tampak hadir jajaran pengurus mendampingi Ketua KONI diantaranya Herdiyulis, Mukhni, Azrul, Fauzi Rusli, Riko F, Surya Khairul, dan Bagus.

“Kami sangat berterima kasih atas kehadiran ketua beserta jajaran. Alhamdulillah ini awal baik dan sama-sama diawali niat baik karena tanpa komunikasi dan koordinasi yang baik tentunya sinergisitas tidak dapat diwujudkan. Ditambah lagi dalam waktu dekat akan dihadapkan dengan tugas berat yakni PORPROV 2023” ungkap Kadispora.

Lebih lanjut Agus juga menyampaikan bahwa ditengah keinginan dan harapan peningkatan prestasi Kota Solok diajang PORPROV nantinya, kita juga dihadapkan dengan kondisi keuangan daerah yang serba terbatas. Hal ini perlu jadi pemikiran kita bersama tanpa mengurangi upaya dan semangat dalam meningkatkan prestasi olaraga Kota Solok nantinya.

“Tentunya dengan Ketua dan Pengurus yang syarat pengalaman menjadi modal bagi peningkatan prestasi olahraga Kota Solok” harap Kadispora.

Ketua KONI Rudi juga menyampaikan harapan dan keinginannya untuk dapat bersinergi dengan Dinas, tentunya arahan dinas kedepan sangat diperlukan demi kemajuan prestasi olah raga Kota Solok.

“Besar harapan dengan formasi Dispora sekarang, akan semakin terjalin komunikasi dan koordinasi dalam upaya kita agar menggairahkan olah raga di Kota Solok. Tentunya juga harapan dibarengi dengan peningkatan prestasi di event PORPROV nantinya” tutur Rudi.