Sonsong Tahun 2023 Dispora Gelar Persiapan Seleksi Atlit “Sentra”

Sonsong Tahun 2023 Dispora Gelar Persiapan Seleksi Atlit “Sentra”

  • Post author:
  • Post category:berita

Solok – Demi meningkatkan pembinaan atlit di Kota Solok Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Solok adakan rapat persiapan seleksi atlit Sentra Olahraga “Serdadu” di GOR Kota Solok, Kelurahan Tanjung Paku, Kamis (19/01/2023).

Rapat tersebut dipimpin oleh Kabid Olahraga Prestasi Edwin Putra didampingi oleh Analis Kebijakan Muda, Nofa Andriyani dan Pelatih Olahrag Muda, Rillyade Vernando serta dihadiri oleh pelatih dan asisten pelatih dari 8 (delapan) cabang olahraga. Adapun cabang-cabang olahraga yang berada di bawah binaan Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Solok yaitu Taekwondo,  Kempo, Pencak Silat, Karate, Atletik,  Senam,  Basket dan Muay thai.

Rapat ini bertujuan untuk membahas hal-hal yang berhubungan dengan seleksi Sentra Olahraga Tahun 2023. Seleksi Atlet Sentra Olahraga Tahun 2023 akan diikuti oleh 8 cabang olahraga khusus untuk Atletik terbagi dalam dua ketegori umum dan umur sedangkan Basket terdiri dari putra dan putri pada masing-masing cabang olahraga akan terpilih 10 orang atlet. Pelaksanaan seleksi Sentra Olahraga akan dilaksanakan pada tanggal 23 Januari 2023 bertempat di GOR Kota Solok Pukul 09.00 WIB.

Kami harap adanya sinkronisasi antara pembinaan di Sentra dengan kejuaraan atau pertandingan yang akan diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kota Solok maupun dari pusat dan provinsi. Dengan pembinaan yang berjenjang akan melahirkan atlit yang unggul di kota kita,” kata Kabid Olahraga Prestasi, Edwin Putra (ad)